Talking ASEAN : The Business Series

Dalam Rangka merayakan 50 tahun berdirinya ASEAN (Golden Anniversarry ASEAN), pada 31 Agustus 2017 Kemenko Perekonomian selaku Ketua Dewan MEA Indonesia bekerjasama dengan ASEAN  konsorsium yang beranggotakan De Habibie Center, Universitas Bina Nusantara, Indonesia Services Dialogue (ISD), dan  AEC Centre Kementerian Perdagangan melaksanakan talking ASEAN dengan Judul Making the AEC Work for the People.

Acara talkshow ini bertempat di Graha Sawala, Gedung Ali Wardhana Lt 1, Kemenko Perekonomian yang dihadiri oleh perwakilan dari Kedutaan Besar negara anggota ASEAN dan negara sahabat beserta kementerian/lembaga terkait, Pengusaha, Akademisi, dan Komunitas ASEAN.

Acara talking ASEAN ini, dibuka oleh Dr. Lukita Dinarsyah Tuwo selaku Sesmenko Perekonomian dengan pembicara utamanya adalah Darmin Nasution. Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia. Pembicara yang mengisi acara in berasal dari berbagai daerah yang tentunya sangat kompeten, salah satunya Mr. Enrico Pitono, Co-Founder & Chairman Matata Corporation UK Limited dengan topik yang disampaikan adalah Indonesia’s SME’s go global